Audiensi Bertemu Kapolres Malang, KPU dan Bawaslu Kabupaten Malang Sampaikan Persiapan Pemilihan Tahun 2020

Berita Terkini Tanggal Kirim: 06 Januari 2020 | Penulis:

KPU Kabupaten Malang menghadiri acara audiensi bertemu Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada hari Senin (6/1/2020). Audiensi ini dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Malang Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Kepanjen.

Audiensi ini merupakan inisiasi Bawaslu Kabupaten Malang dengan mengajak serta KPU Kabupaten Malang. Hadir Komisioner Bawaslu Kabupaten Malang antara lain Mohammad Wahyudi, Umar Khayyan, George Da Silva, Muhammad Hazairin, serta Abdullah Alam Amrullah. Sementara itu, dari KPU Kabupaten Malang diwakili oleh 2 orang komisioner yakni Khilmi Arif dan Marhaendra Pramudya Mahardika. Komisioner KPU Kabupaten Malang lainnya sedang dalam pelaksanaan tugas yang tidak bisa ditinggalkan. "Pada hari ini kami sedang padat agenda kegiatan. Maka kami bagi tugas, kami yang hadir mewakili KPU Kabupaten Malang untuk hadir pada audiensi ini," kata Khilmi Arif.

Pada kesempatan audiensi bersama Kapolres Malang AKBP YS. Ujung, Bawaslu dan KPU Kabupaten Malang menyampaikan perkembangan persiapan penyelenggaraan Pemilihan tahun 2020 mendatang. Sebagaimana telah dilaksanakan, Bawaslu Kabupaten Malang telah usai melakukan pembentukan Panwascam sejak Desember 2019 yang lalu. Sementara, KPU Kabupaten Malang baru akan melakukan pembentukan PPK pada 15 Januari 2020 nanti. "Karena memang tahapan sesuai PKPU 16 tahun 2019, pembentukan PPK baru dimulai 15 Januari 2020," kata Marhaendra Pramudya Mahardika menyampaikan.

Audiensi bersama Kapolres Malang ini diisi dengan diskusi dan pembahasan persiapan penyelenggaraan Pemilihan tahun 2020. Tukar pikiran disampaikan demi membangun komunikasi dan kerjasama positif melaksanakan penyelenggaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020 yang tertib, aman, demokratis, dan berkualitas. "Kami tentu membutuhkan bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak. Dalam hal ini Polres Malang, terutama terkait koordinasi dan pengamanan untuk kegiatan pesta demokrasi di Kabupaten Malang tanggal 23 September 2020 mendatang," kata Marhaendra Pramudya Mahardika. *** (mpm) 


KPU KAB. MALANG Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya

MENUJU 23 SEPTEMBER 2020
PEMILIHAN BUPATI & WAKIL BUPATI MALANG 2020

Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[February 2020] 38 Arsip posting
[January 2020] 55 Arsip posting
[March 2020] 25 Arsip posting
MULTIMEDIA
Prosedur Penyerahan Pendaftaran Calon Anggota PPK Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN
Pendaftaran Lembaga Survei / Jajak Pendapat / Penghitungan Cepat Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Malang Tahun 2020
Pendaftaran Lembaga Pemantau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020