Apel Pagi 15 Februari 2021

Berita Terkini Tanggal Kirim: 15 Februari 2021 | Penulis:

Apel Pagi dilaksanakan hari Senin (15/2/2021) di Kantor KPU Kabupaten Malang Jalan Panji 119 Kepanjen. Sebagaimana rutin dilaksanakan, Apel Pagi dimulai pukul 08.00 WIB sebelum memulai kegiatan tugas di lingkungan Kantor KPU Kabupaten Malang. Dalam Apel Pagi kali ini, pembina apel oleh Sekretaris KPU Kabupaten Malang Arief Subagyo. Diikuti oleh Sekretariat KPU Kabupaten Malang.

Dalam Apel Pagi, diisi dengan penyampaian pengarahan ataupun informasi penting yang disampaikan secara umum. Pengarahan umum disampaikan kepada Anggota Sekretariat KPU Kabupaten Malang untuk menjadi informasi awal sebelum disampaikan secara detail dalam rapat staf Sekretariat.

Selain itu, Apel Pagi juga diisi penyampaian informasi rencana dan agenda kegiatan yang dilaksanakan dalam pekan kerja ini. "Memang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020 telah usai dilaksanakan. Tahapan Pemilihan telah selesai. Berikutnya adalah agenda pengesahan pengangkatan di Provinsi," tutur Arief Subagyo saat Apel Pagi. "Di KPU Kabupaten Malang, demikian juga KPU Kabupaten/Kota lainnya yang menyelenggarakan Pemilihan tahun 2020, kita dihadapkan pada kewajiban menuntaskan evaluasi dan pelaporan kegiatan. Waktu yang kita miliki hingga bulan Maret 2021 nanti. Tetapi, akan lebih baik jika semua dapat diselesaikan sebelum batas waktu. Jangan menunda tugas," pungkas Arief Subagyo. ***

(mpm)


Melayani Rakyat Menggunakan Hak Pilihnya


Hari
Jam
Menit
Detik

ARSIP POSTING
[February 2021] 11 Arsip posting
[January 2021] 23 Arsip posting
MULTIMEDIA
Rapat Pleno Penetapan Paslon Terpilih dalam Pemilihan Tahun 2020
AGENDA KEGIATAN