Lawang – kpud-malangkab.go.id – Minggu (3/6) sore pukul 16.30 WIB, PPK dan seluruh anggota PPS se-Kecamatan Lawang pada bulan yang penuh berkah ini menggunakan moment berbagi takjil untuk sosialisasikan tentang pentingnya membawa KTP Elektronik dan Model C6-KWK sebagai syarat untuk bisa melakukan pemungutan suara di TPS-TPS pada 27 Juni 2018 nanti.

Mengambil jalan yang dilalui oleh 3 Desa dan 1 Kelurahan pertigaan dari arah kelurahan Kalirejo menuju desa Sidodadi menjadi sasaran aksi untuk melakukan kegiatan ini. Penduduk dari desa Srigading, Sidodadi, Sidoluhur dan warga kelurahan Kalirejo yang berlalu lalang di jalan tersebut menjadi sasaran sosialisasi.

Selain berpesan secara langsung kami juga membagikan brosur yang berisi tentang pentingnya membawa Model C6-KWK dan KTP Elektronik atau surat keterangan ketika datang ke TPS.

Sosialisasi dengan cara ini diharapkan bisa lebih berkesan di hati masyarakat. PPK Lawang juga berharap semangat masyarakat untuk menyalurkan suaranya dan harapan mereka untuk Jawa Timur yang lebih baik tidak akan pernah surut.