Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id

Blitar – kpud-malangkab.go.id – Guna mengukur kesiapan dalam melaksanakan Pilkada atau Pemilu, setidaknya perlu disiapkan dengan baik 3 hal pokok yakni memulai kesiapan personil dan soliditas guna menyelesaikan persoalan seberat apapun.

“Contohlah KPU dalam mengatasi semua permasalahan dan jaga soliditas”, demikian Ketua KPU RI Arief Budiman menegaskan dalam Rapat Kerja Dan Konsultasi Hari Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilgub Jatim 2018 di Pendopo Kabupaten Blitar Senin (11/6).

“Yang kedua adalah anggaran. Lakukan dengan baik. Tuntaskan. Cek proses transfer anggaran hingga ke PPK agar tidak ada lagi protes dan kendala. Tidak boleh lagi ada ABS. Asal Bapak Senang. Cek dan datangi PPK. Apakah seluruh proses berjalan dengan baik ataukah belum”, imbuh Arief Budiman.

“Siapkan dengan baik logistik. 2 minggu sebelum Hari Pemungutan Suara pastikan logistik sudah siap di KPU Kabupaten/Kota. Seminggu setelahnya KPU mengurus distribusinya. 3 hari kirim ke Kecamatan, 3 hari ke PPS, 1 hari distribusi ke TPS”, pangkas Ketua KPU RI asli Jawa Timur ini.

Di akhir sambutannya Arief Budiman juga berpesan agar mewariskan hal baik, prestasi yang baik bagi generasi setelah kalian di KPU di wilayahnya masing-masing.

Pada agenda ini KPU Kabupaten Malang hadir dengan formasi lengkap dengan seluruh Komisioner beserta Sekretaris.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider