Malang – www.kpud-malangkab.go.id – KPU Kabupaten Malang kembali mengundang Peserta Pemilu 2019 untuk proses approval atau penandatanganan desain dan materi Alat Peraga Kampanye 2019. Peserta Pemilu yang diundang adalah Tim Kampanye Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik dan Calon Anggota DPD melalui penghubung partai politiknya.

 

“Proses hari ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseluruhan fasilitasi metode kampanye yang jelas diamanatkan oleh peraturan KPU. Menjadi kewajiban kami dalam melayani seluruh peserta Pemilu 2019. Harapan kami dalam pelaksanaan Kampanye, seluruh peserta Pemilu dapat bersama-sama menjaga kondisifitas Kabupaten Malang. Approval APK ini kami harapkan menjadi simbol kesepakatan kita bersama terhadap pelaksanaan Pemilu Damai di 2019”, kata Ketua KPU Kabupaten Malang Santoko dalam sambutannya.

 

Alat Peraga Kampanye yang menjadi fasilitasi KPU adalah Baliho ukuran 3 × 4 meter sejumlah 10 unit untuk Tim Kampanye dan Partai Politik. Spanduk ukuran 1,5 x 7 meter sejumlah 16 unit untuk Tim Kampanye, Partai Politik dan Calon Anggota DPD.