Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id

Ket. : Sosialisasi Segmen Perempuan oleh PPK Tumpang.

Tumpang – kpud-malangkab.go.id – PPK Tumpang terus berupaya untuk memanfaatkan setiap ada di kegiatan di tingkat kecamatan untuk menyampaikan sosialisasi. Hal ini bertujuan agar semua lapisan masyarakat mengetahui tentang pelaksanaan Pilgub Jatim 2018 dan pentingnya untuk menggunakan hak pilihnya bagi warga yang memang sudah memenuhi syarat sehingga tingkat partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya akan terus naik.

Salah satu sasaran sosialisasi yang cukup strategis adalah pemilih berbasis perempuan.
Bertempat di Taman Kanak Kemala Bhayangkari 11 Tumpang pada Senin (16/04) PPK Tumpang menggelar acara Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 pada Pertemuan IGTKI –PGRI Kecamatan Tumpang. Pertemuan yang digelar setiap bulan ini dihadiri sekitar 250 guru KB dan TK se-Kecamatan Tumpang.

Di hadapan ratusan para pendidik anak-anak yang semuanya perempuan itu Anas Khoiru Rosyidi selaku Divisi SDM dan Parmas PPK Tumpang memaparkan tentang pelaksanaan Pilgub Jatim 2018, baik mengenai tahapan, teknis maupun pasangan calon yang akan maju memperebutkan Jabatan tertinggi di Jawa Timur ini.

Dengan gaya penyampaian yang jauh dari kesan formal serta diselingi guyonan disana-sini sehingga suasana sosialisasi menjadi menarik dan tidak monoton karena komunikasipun terjalin dengan akrab. Pak Anas, demikian sapaan akrabnya rupanya mampu membaur dan menjiwai karakter para guru KB dan TK sehingga suasana menjadi sangat cair. Hal inilah yang membuat para peserta antusias mengikuti paparan sosialisasi dari awal hingga akhir dalam durasi waktu sekitar dua puluh menit.

“ Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Komisioner PPK Tumpang yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan sosialisasi dihadapan para guru KB dan TK di Kecamatan Tumpang sehingga para guru ini setidaknya paham tentang Pilgub Jatim 2018. Kami Juga mohon maaf karena hanya dengan cara seperti ini yang sementara dapat kami lakukan untuk ikut mensukseskan Pilgub Jatim 2018”, pungkas Asma’ul Husna, S.Pd Ketua IGTKI-PGRI Kecamatan Tumpang.

(din-nas_tmp)


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider