Daftar Nominator peserta Lomba Desain Maskot dan Jingle Pilbup Malang 2015 dapat dilihat di kpud-malangkab.go.id
Ditulis oleh admin Dibuat pada 13 - Feb - 2018

Angelina Dwi Alfareza, PPS Termuda di Kecamatan Dampit

Dampit – kpud-malangkab.go.id –
Pada Pilgub Jatim 2018 kali ini, komposisi PPS Desa Srimulyo mengalami sedikit perubahan. Jika mulai Pilgub Jatim 2013, Pileg dan Pilpres 2014 hingga Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang 2015 tak sekalipun ada sosok perempuan, maka hal itu tidak berlaku pada Pilgub Jatim 2018 ini.

Dialah Angelina Dwi Alfareza, sosok yang mewarnai komposisi PPS Desa Srimulyo. Angel, sapaan gadis kelahiran Lumajang, 26 September 1999 ini, merupakan anggota PPS termuda se-Kecamatan Dampit.

Bagi gadis yang baru berumur 18 tahun ini, dukungan penuh dari orang tua dan rekan-rekannya menjadi pelecut semangat agar dia dapat menjalankan amanah ini dengan maksimal.

“Saya belajar banyak hal tentang bagaimana menjadi penyelenggara yang baik, yang mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan jujur dan penuh tanggung jawab dari para senior baik di PPS maupun di PPK”, pungkas gadis yang mempunyai hobi travelling ini.

Pada Pilgub Jatim 2018 ini, Angel masuk pada kategori pemilih pemula dan akan menggunakan hak pilih untuk pertama kalinya.


*

    previous arrow
    next arrow
    Slider